jo

Assalamualaikum Wr.Wb

Hai, saya Ahmad Hilman Firdaus Al Warim. Kalian bisa memanggil saya Hilman atau Ahmed. Saya dilahirkan di Bandung, 6 Oktober tahun 1993. Waktu dilahirkan, ayah, ibu, kakek, nenek dan keluarga saya berharap agar saya menjadi kaum nabi Muhammad SAW yang santun sehingga pantas untuk masuk ke surga Firdaus (aammin). Ketika saya lahir, ayah saya sedang bekerja di Papua. Beliau menitipkan harapannya dari kota tempat beliau bekerja di salah satu bagian nama saya, Warim.

Hilman merupakan anak cikal dari Bapak Dadan Munajat dan Ibu Nenden Hernawati. Saya punya dua adik, namanya Fatima Sarah Zahrawani Munajat, si gendut yang banyak tingkah, tapi dia selalu menghidupkan suasana ketika kami berkumpul bersama. Yang kedua si Muhammad Salman Hakim, si bungsu yang manja ,tapi dia punya keinginan untuk menggapai sesuatu dengan baik, si perfeksionis.

SONY DSC

Saya Menempuh pendidikan di TK Bandung Raya, SD YWKA, SMP Darul Hikam, SMAN 5 Bandung, Teknik Mesin Politeknik Negeri Bandung (satu semester) dan kini berada di Teknik Mesin ITS Surabaya. Punya hobi di bidang otomotif, olahraga, musik, organisasi dan menulis.

Secara biologis, saat ini tinggi saya berada di 169 cm, golongan darah tetap AB, dan punya berat dengan range 60kg-70kg, sudah termasuk dengan faktor kurang-banyak makan hahaha.

Hal-hal diatas dan pengalaman hidup yang baik, buruk, suka, duka, tangis dan tawa lah yang membuat karakter saya seperti saat ini. Sangunis-Plegmatis, systematically dan anti mainstream person. lebih suka sendirian di suasana yang tenang tapi bisa mulai ambil tindakan kalau sudah berada di tempat yang nyaman atau di keadaan yang dibutuhkan. Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah dengan kekurangan dan kelebihan saya sekarang.

Live your Life. Itulah kalimat yang sering saya dengar dari lagu-lagu band rock asal Amerika, Bon Jovi. Saya tertarik dengan kalimat ini karena lewat lagu-lagunya, Bon Jovi ingin menyampaikan pada orang-orang bahwa manusia bukanlah makhluk yang hanya menjalankan rutinitas, bukan hanya makhluk yang hidup untuk menggapai kekayaan and they made it! 30 tahun dan terus berlanjut, Bon Jovi masih eksis hingga saat ini, membuat mereka menjadi salah satu band rock legenda sepanjang masa.

Dari hal tersebut, saya ingin mengajak kawan-kawan dan mengingatkan diri sendiri untuk memaknai dan mensyukuri setiap hal yang terjadi dalam hidup kita. Everything happened for a reason. Jalani prosesnya, Ambil yang baik, evaluasi yang buruk, make something better. Live your Life, dude!

Masih kepo? Hubungi saya di :

Facebook : Ahmad Hilman Firdaus Al Warim
Line, ask.fm twitter dan Instagram : @ahmadhilman28

