Assalamualaikum Wr.Wb

Oke, Here We Go.

Halo kawan, how are you? Pertama-tama saya mau mengucapkan terima kasih karena kalian bersedia meluangkan waktu untuk mengintip sedikit tentang artikel ini.

Jadi begini, sebenarnya dari dulu saya ingin sekali untuk belajar menulis. Kenapa? Karena banyak arahan untuk menulis yang saya dapatkan dari senior saya waktu di SMA. katanya “manusia boleh mati, tapi tulisan dan pemikirannya akan abadi”. Wow, keren. Dari sana, saya menyimpulkan bahwa pemikiran dan ide-ide yang ada di dalam pemikiran seseorang harus direalisasikan. Bagi saya, menulis merupakan salah satu bentuk realisasi ide yang efektif, progresif dan menyenangkan.

Dalam perjalanannya, membuat sebuah tulisan itu tidaklah mudah. Kadang kita terbatasi oleh pekerjaan kita masing-masing sehingga dalam satu hari pun sulit untuk menemukan waktu dimana kita bisa menulis, mungkin hal ini juga dirasakan oleh orang-orang yang ingin belajar menulis.

Meski itu sulit, saya yakin bahwa saya akan menjadi penulis yang baik dan dapat menginspirasi banyak orang. Kritik dan saran dari kawan-kawan sekalian akan sangat membantu untuk membuat tulisan saya dari hari ke hari menjadi semakin baik.

Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih bagi kawan-kawan yang telah meluangkan waktunya untuk membaca tulisan saya, mohon maaf apabila ada kata yang tidak berkenan di hati.

black_glasses_on_book_hd_widescreen_wallpapers_1920x1200

Wassalamualaikum Wr.Wb

